Rabu, 07 Maret 2012

kegiatan

beginilah rasanya jadi pelajar SMA.
penuh suka cita, suka duka.
tapi, lebih penuh dengan suka cita dan penuh tawanya.
bagaimana tidak?
di sekolah yang bernama SMK Farmasi ini penuh dengan kisah-kasih yang asik.
aku disini, aku bisa menemukan sesorang yang bernama arif kurniawa.
ya, pacar ku sekarang entah 2 tahun kedepan apakah masih dengan arif itu.
mencari jati diri yang sebenarnya, galau mau masuk Universitas mana, terlebih lagi aku mau masuk Fakultas yang aku inginkan, tapi terhalang oleh kemauan orang tua ku yang tidak bisa ku tolak.
Sebenarnya aku lebih terpaku pada seni dan aku bukan melanjutkan ke Farmasi lagi.
Oh Tuhan, sebenarnya aku ini masuk ke sekolah ini bukan karena apa2, tapi karena aku hanya coba2 saja.
dan entah kenapa pengurus sekolah itu malah menerima ku untuk di sekolah disini.
mungkin jalannya sudah seperti itu.
aku punya banyak teman di sekolah ini, semuanya aku anggap teman, tidak pernah bermaksud untuk mencari musuh.
karena buat ku gampang saja untuk cari musuh, untuk mencari teman sejati yang sangat susah.
saat ini jujur  saja aku belum menemukan teman sejati yang aku cari itu, aku mencari seorang teman yang bisa ada di saat aku sedih atau susah.
tapi sejauh ini mereka tidak pernah melalakukan itu terhadap ku.
teman2 ku disini semuanya pandai2, tidak seperti aku yang begini -_-
aku cuma manusia yang pas-pasan, hidup pun aku sudah bersyukur.
di anggap ada di sekitar ku saja aku sudah bahagia.
aku juga banyak kekurangan, aku tidak secantik teman2 ku, aku tidak sepandai teman2 ku, aku juga tidak sekeren teman2 ku.
tapi it's me =D
aku cuma manusia biasa kok, kamu tau?
aku hanya perlu teman untuk berbagi semuanya.
dengan kekurangan2 ku ini, aku bisa mewujudkan impian2 ku.
amiiin

*created by ayyas

Tidak ada komentar: