Selasa, 06 Maret 2012

kejadian pagi hari

hari ini seperti biasa di pagi hari, aku pergi sekolah.
dan apa yang terjadi saat aku berada di depan gerbang sekolah pagi ini?
aku di cegat oleh seorang perempuan?
siapa?
aku lihat dan aku tatap mukanya, dan aku mulai berpikir, sepertinya aku kenal dengan seorang perempuan ini.
dan aku sadari ternyata ini adalah seorang guruku yang bernama Ibu Riska.
entah nama lengkapnya siapa, aku tidak pernah mau tau dengan masalah nama guru.
masalah sekarang itu adalah.
AKU SEDANG TERLAMBAT masbrooo.
aku males buat berhubungan dengan guru pagi ini.
dan yang aku dengar dari ibu guru pagi itu adalah "kamu terlambat ya Farras?"
oh iya, nama aku Farras, sering di panggil Ayyas kalau guru biasanya Farras :D
Dan aku terlambat karena apa? KARENA APA? karena aku menunggu Arif buat jemput aku, dan alhasil aku terlambat *hehe
Lalu aku jawab saja pertanyaan guru itu "hehe, terlambat bu. Anu tadi macet di jalan"
Ibu Riska pun menjawab, "memangnya Jakarta pake acara macet segala FARRAS!!!!". Dan dari raut muka Ibu Riska, sepertinya aku tau ibu itu hampir marah karena jawaban ku tadi. Aku pun hanya bisa tersenyum dan ketawa.
Ibu Riska lalu bicara pada ku lagi, "sekarang catat nama kamu dan Arif disini ras". "ok bu" aku pun menjawab dan sambil tersenyum :D

begitulah hari-hari ku di sekolah, banyak kejadian yang ga pernah aku duga bersekolah di sini.
aku bisa banyak menemukan teman di sini :)
*created by Ayyas 

Tidak ada komentar: